Selasa, 19 Januari 2016

No Pain, No Gain And No Money, No Honey


No Pain, No Gain

Nasehat yang umumnya mengedar didunia berolahraga ini dapat berlaku didunia kerja. Cuma bermodal bakat atau kepintaran akan tidak bikin karier Anda maju. Seperti yang berlangsung di sekolah, siswa yang pandai sering memperoleh nilai yang lebih jelek di banding siswa yang telaten. Hal semacam ini juga berlangsung didunia kerja. Siapa yang telaten bekerja, rajin kerjakan tugasnya pas saat, rapi membereskan dokumennya, dapat memperoleh peluang karir yang lebih tinggi dari pada pekerja yang cuma memercayakan kehebatan isi kepala mereka namun malas. At the end, perusahaan memerlukan pekerja yang bisa bekerja penuhi tujuan dateline serta kwalitas dan Contoh Surat Lamaran Kerja Perawat 2016

Tetapi bukanlah bermakna, Anda mesti datang ke kantor paling pagi serta pulang paling larut. Atau bekerja dengan load yg tidak realistis hingga Anda terserang burnout syndrome. Namun pakai daya, tenaga, fikiran Anda untuk tingkatkan keunggulan Anda serta menangani kekurangan Anda. Lantaran disiplin diri, tekad untuk bekerja tambah baik serta tambah baik lagi lah yang dapat membawa karir Anda ke tahap yang lebih tinggi.

No Money, No Honey. 

Masalah duit memanglah tak gampang. Di satu segi karyawan inginkan upah yang selalu naik tiap-tiap tahunnya. Di segi lain, terlebih di zaman resesi seperti saat ini, banyak perusahaan yang alami permasalahan keuangan serius. Namun tunjukkan hasil kerja yang jelek cuma lantaran upah Anda tak naik, juga tak bijaksana. Terlebih segera geser ke perusahaan lain Contoh Surat Lamaran Kerja Dalam Bahasa Inggris

Perusahaan yang baik memerlukan serta menghormati pekerja yang setia. Sampaikan kekecewaan Anda ke perusahaan. Mencari peluang terkecuali upah, yang bisa bikin karyawan terus bekerja dengan baik. Umpamanya libur penambahan sehari dari kantor tanpa ada dihitung sebagai cuti atau pengurangan jam kerja di hari Jumat. Umumnya, perusahaan yang baik lebih terbuka bila tuntutan Anda tak berbentuk duit. 
  
Bila Anda memperoleh tawaran kerja ditempat lain, bicarakan selalu jelas, kenapa Anda punya niat geser. Bila Anda memanglah karyawan yang baik, perusahaan bakal berupaya menjaga Anda. Dengan hal tersebut Anda bisa mendiskusikan keadaan kerja yang untungkan ke-2 pihak. Sudah pasti dengan perkecualian bila Anda bekerja dengan perusahaan yang memanglah memperkerjakan karyawannya seperti budak. Senantiasa lembur, namun upah sedikit. Pekerja miskin sesaat beberapa bos kaya raya. Untuk masalah seperti itu, sangatlah dianjurkan Anda coba berkarir ditempat lain.

Source : Dewasurat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar