Senin, 18 Januari 2016

Berita Terbaru Anniversary ke-2 Stefan William


Berita Terbaru Anniversary ke-2 Stefan William - Pemain sinetron muda sekarang ini sedang jadi incaran beberapa produsen sinetron, mirip contoh Natasha Wilona serta Stefan William. Karena sinetron yang dibintanginya nama Natasha Wilona serta Juga Stefan William membuming di kelompok anak muda. 

Mulai sejak sinetron Anak Jalanan menempati peringakat paling utama nama ciri-ciri Boy serta Reva makin di kenal umum, walau sebenarnya keduanya sempat juga bermain berbarengan dalam sinetron Alin, tetapi nama mereka tak meroket seperti mereka bermain di Anak Jalanan sesuai dengan Sinopsis Anak Jalanan Episode Terbaru.

Bukan sekedar nama ciri-ciri Boy serta Reva saja yang meroket, cerita asmara yang tersambung pada Stefan William serta Natasha Wilona juga makin romantis bersamaan dengan perubahan sinetron yang mereka bawakan. Tidak tidak sering banyak yang mengulas keselarasan jalinan mereka, lantaran Natasha Wilona mengaku bila ia serta Stefan William tidak sering berkelahi cuma lantaran permasalahan remeh. Ada juga sinetron terbaru yaitu Alphabet, yang dalam  Sinopsis Alphabet Episode Terbaru.

Nyatanya banyak yg tidak menganggap bila usia asmara mereka telah masuk th. yang ke-2, di anniversary mereka yang pas 2 th. itu, Natasha Wilona mengunggah photo mereka waktu tengah isi acara di Dahsyat Musik serta bahkan juga photo foto lawas yang mereka ambillah. Dalam photo yang diupload Natasha juga tampak event mereka yang sangatlah romantis. 

Dalam photo yang diupload, Natasha Wilona juga menuliskan caption “Once in a while, right in the middle of an ordinary life, love gives us fairytale. Happy anniversary, love! ”. Nyatanya bukan sekedar Natasha saja yang ingat bakal hari jadi mereka yang ke-2, Stefan William juga kelihatannya tidak ingin kalah. 

Pada perayaan hari jadi mereka yang ke-2 Stefan William juga mengunggah photo yang sama dengan photo yang diupload oleh Natasha, tetapi caption yang dituliskan Stefan William tak sama dengan apa yang disebutkan oleh Natasha Wilona. Dalam unggahannya Stefan William menuliskan “I love you more than life itself and i’m so thankful that we met :) ”, tersebut yang Stefan William catat pada photo yang dia unggah. 

Photo yang mereka unggah pastinya memperoleh tanggapan positif dari beberapa fans, mereka juga menyampaikan bila mereka sangatlah pas sekali. “Happy anniv ya kak wilo, longlast sm kak stepen @stefannwilliam kalian berdua couple fav. Kuuu, sayang kalian pokoknya : ******” catat netter. Lihat Terus Sinopsis Film Terbaru .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar