Selasa, 19 Januari 2016

Film The Surprise (2016)


Sinopsis Film The Surprise (2016) dan Sinopsis Alphabet Episode Terbaru.

Film Romance Hollywood " The Surprise " bercerita perihal seseorang pemuda yang bernama Jacob. Sewaktu ibunya yang sekarat ajukan pertanyaan pada Jacob apakah ia masih tetap mempunyai emosi, Jacob menjawab ia sudah kehilangan emosinya sesudah ditinggal sang bapak pada usianya masih tetap empat th.. Ditempat pemakaman ibunya, seseorang pengacara memaksa Jacob untuk jual harta bendanya serta Jacok menyepakatinya. 

Jacob pada akhirnya berkunjung ke suatu tempat di mana tempat itu mempunyai kemampuan untuk mengakhiri hidup seorang ntah bagaimanapun langkahnya. Sewaktu pilih peti mati, Jacob berjumpa dengan seseorang wanita yang mempunyai banyak permasalahan. Lama kelamaan mereka sama-sama jatuh cinta, tetapi permasalahan baru datang ikuti mereka. 

Review Fillm The Surprise (2016) dan Sinopsis Anak Jalanan Episode Terbaru.

Film Romance " The Surprise " menghadirkan narasi comedy sekalian romance. Usaha bunuh diri yang dikerjakan oleh Jacob memiliki kandungan unsur comedy didalamnya. Hingga pada akhirnya Jacob berjumpa dengan seorang wanita serta membuatnya jatuh cinta. Tetapi di sanalah permasalahan baru muncul. Serta mereka berbarengan sama hadapi permasalahan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar