Rabu, 20 Januari 2016

Jadwal Film Di Bulan Maret 2016

Daftar Film Di Bulan Maret 2016

                               Daftar Film Di Bulan Maret 2016

Daftar Film Di Bulan Maret 2016 Film menjadi sebuah hiburan yang tak pernah Hilang dimakan zaman. Semua orang dari berbagai tingkatan usia pasti suka menonton film. Hanya saja, kriteria film kesukaan mereka pastinya berbeda-beda. Jika Anda adalah maniak film, jangan lewatkan keseruannya menonton daftar film rilis bulan Maret mendatang. Berikut bocoran film yang layak anda tonton bersama orang-orang tercinta.

Bagi anda yang menanti ada film dan Movie apa saja dibulan Maret 2016, yang pastinya anda bakal membuat jadwal nonton dibulan maret 2016 dengan teman atau pun dengan orang yang anda cintai. Kami telah meringkas sebuah film yang bakal Rilis dibulan Maret 2016.




  • Film Christ The Lord

  • Film Christ The Lord
    Film Christ The Lord
    Film tersebut mengangkat kisah tentang Yesus. Sebagai seorang anak yang tumbuh dengan kepribadian dan sikap yang berbeda dari anak-anak lain, membuat orang tuanya mati-matian menyelamatkannya dari pembantaian raja Israel terhadap anak-anak di masa itu. Tunggu kisah serunya pada 11 maret 2016 mendatang. More : Sinopsis Film Terbaru 

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar